Apa yang perlu diketahui Anda tentang sepakbola

Untuk menjadi pemain sepakbola yang sangat baik, Anda harus menguasai seni mengoper bola. Jika Anda bukan umpan yang bagus, Anda tidak mungkin bisa mendorong bola di sepanjang lapangan. Berlatihlah menggunakan bagian dalam kaki untuk meluncur lebih tepat. Jika Anda bisa mengendalikannya, maka Anda yakin akan mengenai pasangan Anda dengan sempurna.

Jangan menganggap pekerjaan Anda selesai hanya karena Anda mengoper bola. Ikuti rekan satu tim di mana Anda mengoper bola dan temukan di mana Anda bisa pergi untuk membantu. Bola akan kembali jika Anda terbuka dan dalam performa yang baik.

Jadilah cepat untuk membuat keputusan di lapangan. Anda harus menyingkirkan bola secepat mungkin. Jika Anda tidak bisa mendapatkan sesuatu setelah dua tembakan, bola harus dikirim. Jika Anda memilih untuk menyimpannya, kemungkinan Anda akan kehilangannya atau tim Anda akan kehilangan kekuatan.

Saat bermain sepakbola, pastikan untuk fokus. Ingatlah bahwa permainan belum berakhir sampai wasit mengatakannya. Jangan kalah untuk saat ini karena tim Anda memimpin atau karena tidak ada banyak waktu yang tersisa dalam permainan. Mencetak gol pada menit terakhir pertandingan dapat mengakibatkan pecah atau pecahnya pertandingan atau liga.

Pelajari cara memperluas pertahanan. Anda dapat secara efektif meluncurkan serangan menggunakan pemain bola terbaik Anda sementara tiga hingga empat pemain berjalan berdampingan dari kejauhan. Tim lawan harus menggunakan tiga hingga empat terdakwa untuk melindungi semua pesaing dan mencegah izin.

Sepak bola adalah olahraga tim, jadi penting untuk bekerja dengan tim Anda untuk bekerja sebagai satu unit daripada sebagai pemain individu. Jika seseorang terbuka, berikan bolanya. Cobalah melakukan apa pun yang dapat membahayakan tim Anda, terutama dengan kalah dalam pertandingan. Bekerja bersama sebagai sebuah tim adalah cara terbaik untuk memenangkan permainan.

Pelajari cara menggunakan semua permukaan kaki Anda sambil belajar bermain sepak bola. Sangat umum bagi pemain untuk menggunakan sisir depan dan kaki hanya ketika mereka bergerak cepat. Kunci untuk memperbaiki dribbling adalah dengan menggunakan sisi luar dan dalam dari kedua kaki. Ini akan memungkinkan Anda untuk mengontrol bola di mana pun tekanan defensif berada.

Berlatihlah menggunakan kaki lemah Anda. Ini bisa dilakukan sendiri dengan memukul bola di dinding atau dengan tim Anda. Dalam permainan yang menyenangkan, minta semua anggota tim Anda untuk membagi menjadi dua tim. Satu-satunya aturan adalah bahwa semua dribel dan tembakan harus diambil dengan kaki terlemah. Dengan berlatih dengan kaki lemah, Anda akan segera bisa menembak dengan kaki terlemah dan terkuat Anda.

Seperti yang Anda lihat di artikel di atas, untuk mendorong bola melintasi lapangan, Anda harus pandai mengoper bola. Anda dapat melakukan ini dengan menguasai seni mengendalikan bola di kaki Anda. Terus berlatih dan Anda bisa segera membawa bola ini ke lapangan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*