Cobalah Tip dan Trik untuk Pemasaran Email Orang Biasa

Ada beberapa perusahaan yang tidak akan mendapat manfaat dari kampanye email yang efektif. Kunci dari kampanye pemasaran email yang efektif adalah menjangkau orang yang tepat dan memberikan apa yang mereka inginkan. Informasi dalam artikel ini akan membantu Anda dengan memberikan tips dan saran untuk memaksimalkan pemasaran email.

Terus dorong pelanggan setelah mendaftar ke daftar email Anda. Misalnya, beri pelanggan diskon 10% untuk berada di daftar email Anda selama sebulan. Ini mencegah pelanggan dari kehilangan minat pada materi pemasaran Anda dan berhenti berlangganan atau menghapus email Anda setelah beberapa buletin.

Terus perbarui konten Anda dan perbarui; Jangan mengirim lima pesan yang sama berulang-ulang. Jika Anda ingin merawat orang, pasti ada sesuatu yang baru, atau perhatian mereka akan diarahkan ke tempat lain. Jika mereka menginginkan iklan 24 jam sehari, mereka akan tinggal di rumah hanya untuk menonton saluran belanja domestik. Bahkan jika Anda melakukannya, beri mereka sesuatu yang berbeda dengan memeriksa kotak masuk mereka.

Tetap berpegang pada satu email seminggu dengan menyewa pemasaran email. Pelanggan cenderung menerima lusinan email setiap hari. Pelanggan dapat meninggalkan email mereka jika mereka menerima terlalu banyak.

Gunakan pemasaran email untuk meningkatkan partisipasi pelanggan Anda di portal promosi lainnya. Misalnya, selalu berikan beberapa cara kepada pembaca untuk mengetahui apa yang dibahas oleh setiap pesan email. Akhiri setiap email dengan informasi kontak dan alamat web Anda dan dorong mereka untuk membagikan promosi khusus dengan tombol “Suka” Facebook atau arahkan mereka ke video yang menunjukkan cara terbaik untuk menggunakan produk baru.

Pertimbangkan untuk menggunakan email melalui email alih-alih email HTML yang berat untuk kampanye Anda. Anda mungkin berpikir bahwa grafik akan menempati pembaca lebih banyak, tetapi ini biasanya tidak terjadi. Saat ini, banyak orang telah melatih diri untuk menghapus email yang berisi banyak gambar, dengan asumsi mereka adalah spam. Selain itu, gambar-gambar ini biasanya memicu filter spam, yang berarti bahwa pesan Anda tidak akan diterima oleh beberapa orang di daftar email Anda!

Perhatikan pesan untuk setiap email yang Anda kirim. Jangan mencoba untuk menempatkan banyak utas dalam email; terlalu banyak informasi dapat mencegah penerima membaca semuanya dengan hati-hati dan dapat membuang pesan itu. Dapatkan baris informasi objektif 4 dan ringkasan topik Anda dalam email sehingga mereka dapat membacanya.

Membuat daftar pemasaran email Anda sendiri untuk pemasaran email lebih efektif daripada membeli daftar atau mendapatkan layanan dari perusahaan pemasaran dengan daftar Anda. Alasan untuk ini adalah bahwa setiap orang yang mengirim alamat email mereka ada di daftar Anda tertarik pada layanan atau produk yang harus Anda berikan. Orang-orang ini cenderung lebih menerima email Anda.

Menanggapi email adalah prioritas. Jika pelanggan potensial menelepon Anda melalui email, Anda harus melakukan apa saja untuk menjawab dalam satu hari. Menunggu lebih lama dapat mengarahkan Anda ke pelanggan, dan mereka mungkin merujuk ke orang lain yang tidak merespons.

Ikuti bersama dengan pelanggan Anda, pilihan untuk Anda. Sertakan pesanan dalam email Anda dan beri tahu mereka bahwa mereka dapat segera berpartisipasi dengan mengeklik tautan di bawah. Pelajaran terakhir dapat mengajarkan mereka untuk tidak terlambat untuk kesempatan besar ini terkait dengan perusahaan Anda.

Seperti disebutkan sebelumnya, ada beberapa perusahaan yang tidak akan mendapat manfaat dari menggunakan kampanye pemasaran email yang efektif. Informasi dan saran dalam artikel di atas akan membantu Anda membuat dan meluncurkan kampanye pemasaran yang akan memberi pelanggan setia Anda apa yang mereka inginkan dan membawa calon pelanggan ke bisnis Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*